Jumat, 12 Juli 2013

This time i'll love all the pain away

kita semua
memiliki seseorang di dasar hati
ketika kita berpikir tentang dia, kita merasa seperti hmmmm selalu merasa sedikit sakit di dalam.
tapi kita masih ingin mempertahankan dia, meskipun terkadang gatau harus berjuang seperti apa. karena terkadang, apa yang kita lakukan belum tentu disebut sebuah perjuangan bagi dia.
bukan hal yang mudah 

Dan ketika aku memelukmu dalam pelukanku aku berjanji, kamu akan merasakan cinta yang indah dan baru
Kali ini aku akan mencintaimu lebih baik Daripada yang pernah aku lakukan sebelumnya
tapi, selalu salah. selalu ga pernah bisa buat nunjukin itu, dan akhirnya selalu nyakitin diri sendiri. 
maaf, aku ga pinter buat ngerti yang kamu pengen. maaf, aku ga pernah peka.

gimana ga sakit ya, disaat kita lagi gini.... berantem tiap hari, ada aja yang bikin makin ganggu.
aku udah ga pernah liat ke belakang, udah ga pernah. 
tapi kalo orang-orang masih suka ganggu soal yang lalu, rasanya sakit.
bukan sakit masih keinget yang lalu, tapi sakit cuma bisa mikir "tolong... jangan gini. jangan bawa2 masa lalu disaat lagi gini"
rasanya tertekan lhoo :)
seakan-akan mereka nyoba bikin aku nyesel, mungkin.
nyesel meninggalkan yang lama, dan mendapatkan yg baru kemudian tertangkap basah....galau di sosmed!
jangan gunakan penggalauan saya sebagai bahan untuk membuat saya menyesal, karna itu ga akan bisa.

kamu....., aku berharap begitu banyak padamu.
seseorang yang aku pikir akan lebih baik 
seseorang yang aku pikir lebih tepat
tolong, lagi dan lagi yakinkan saya bahwa kamu tidak akan menyakiti saya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar