Kamis, 03 Mei 2012

Bahagia itu KITA yg menciptakan! bukan MEREKA -__-

JATUH CINTA ITU MUSUH AKAL SEHAT!
see! kalo kata si Raditya Dika, di bukunya Manusia Setengah Salmon sih gituu. ya tapi real'nya emang begitu..
Mereka yg sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap. Dan mereka yg sering berharap, biasanya sering kecewa! indeed!
emang bener sih, kayak sekarang yg lagi dateng nih.. entah ya, emang seharusnya ga mikir itu dulu. tp gimana, itu emang perlu :( perlu banget bangeeet! kadang males bahasnya, bikin unmood mendadak kalo inget itu..
baru kali ini sih.. dan rasanya sa..kit.
RESTU! yaaap kadang emang kita sering berharap orang tua pacar, ato bahkan orang tua kita sendiri ngasih restu buat hubungan kita... tp kalo udah berharap gitu, kalo kata Raditya Dika emang ga jauh2 dari kecewa.
hmm udah bisa ditebak apa kan? yeeep! orang tua entah itu dr pihak si cwo ato aku'nya sebagai cwe emang kayaknya belom ada tanda2 ngasih restu.. wiiih -___- sakit ya hahaha ekstrem kalo lagi dapet cobaan kayak gitu.
harus gimana sih kalo problemnya kayak gini? asli deh kali ini emang masalah bikin lemes..
apa yg orang tua pengen dr hubungan anaknya sama pacarnya? pasti yg positif, right!
tapi kalo udah positif2 aja, kenapa masih belom ada restu??? nah loh -____-
kadang dr aku emang selalu ngehindar dr tiap ngobrolin masalah model gini, tapi gabisa kalo lama2 di biarin..
sebenernya kenapa sih terlalu ngatur anaknya buat ngejalanin? alasan karna orang tua tau kebahagiaan buat anaknya? hmm ya itu pasti yg bakal jadi alesan mereka para orang tua.
tapi, gini deh.... yg tau bahagia ato engga kan kita sendiri. kita yg ngrasain, dan kita yg nyiptain... tp realnya gimana?
yaaaaaaa buat mama papa saya, buat om dan tante........ ini posting khusus buat kalian :" tanda seorang anak yg lagi mengutarakan isi hati dr problem yg emang susah.
tantangan sebenernya, tp capek juga kalo para orang tua tetep gamau ngerti :":":"


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar